Twitter

Posted by Gustina Intan Tamara - -


CARSCOOP
Selain menyodorkan konsep mobil listrik Esflow di ajang pameran internasional di Jenewa yang berakhir 13 Maret ini, di luar itu Nissan mengumumkan akan menaikkan spesifikasi 370Z Coupe untuk pasar Eropa. Model baru yang disebut 370Z GT Edition ini Beberapa bagian seperti suspensi, transmisi dan peralatan mendapat penyegaran, termasuk lapisan bagian dalam.
Dimulai dari performa. Nissan melibatkan para teknisi dari Nissan Technical Centre Eropa (NTCE) yang coba memberikan keseimbangan lebih baik antara kenyamanan dan handling pada saat melaju kecepatan tinggi. Kemudian, pada bagian bawah diisolasi untuk mengurangi kebisingan.
Pada transmisi, tersedia opsional transmisi otomatis tujuh kecepatan yang juga bisa mencegah roda terjadi spin di salju. Putaran mesin bisa dikontrol sehingga mobil terhindar dari spin, baik di es maupun salju.
Sementara peralatan yang ditingkatkan kualitasnya, di antaranya kamera parkir sebagai bagian dari pilihan Nissan premium yang bisa tersambung dengan satelit navigasi. Selain itu, ada sistem monitor tekanan ban sebagai standar.
Dengan perubahan itu, konsumen punya tiga pilihan warna, yakni black metallic, white pearl dan black rose mutiara. Tampilan kian sangar dengan keempat roda dijejali pelek ukuran 19 inci dengan desain yang kontras
.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.